3 Cleaning Service Terbaik di Indonesia


Hampir semua perusahaan disegala bidang memakai jasa atau mempercayakan sebagian pekerjaan kepada outsourcing terutama untuk bagian Cleaning Service yang belakangan ini banyak diminati.

berikut daftar perusahaan outsourcing terbaik menurut kami di tahun 2019




Hasil gambar untuk iss cleaning service
sumber gambar via qerja.com 

ISS Indonesia adalah perusahaan Integrated Facility Service yang terbaik dan terbesar di Indonesia dengan cakupan layanan atas Facility Service ( Cleaning Service, Office Support, gardening dan landscaping, Integrated Pest Management, Buliding Maintenance service, indoor air quality service, wash room service, portable toilet service), acces Control (Sercurity) Catering Service, Parking Management.

2. PT TriKarya Cemerlang TKC

Hasil gambar untuk tkc cleaning service


PT TriKarya Cemerlang berdiri di tahun 1997 mulai dengan skala kecil sampai dengan saat ini ada di seluruh kota di indonesia . dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 16.800 karyawan. HYGIENE adalah moto nya, pelayanan dengan Integritas yang tinggi dan menjaga mutu dari pekerjaan yang dilakukan.

PT TKC terkenal karena bekerja sama dengan hampir seluruh Hipermarket atau Shopping Centers dan kini meraka melebarkan cabang nya di seuruh indonesia, tidak cuma Hipermarket kini mereka mengambil bidang lain seperti Pabrik, Rumah Sakit, Bank, hotel, Apartment, Perkantoran, Warehouse dll.


3. PT Virtus Facility Service



PT Virtus Facility Service berkembang pesat sejak pertama kali berdiri, Hal ini terutama disebabkan oleh
- Komitmen Perusahaan yang tinggi, pasar sudah mengetahui reputasi Bapak Houtman Simanjuntak selama 2 dekade terakhir
- Deployment Excellence di semua area pelayanan Virtus
- Excellent Training untuk pemula dan pelatih lanjutan di lapangan
-Pengawasan yang efektif

Inovasi Virtus yang luar biasa di Cleaning Service ialah berusaha mendorong perubahan pasar dari ' Head Count' menjadi 'Performance Base' sedangkan untuk Security, Operating model virtus ialah menggabungkan tugas-tugas security dan HSE sehingga bila dikehendaki klien tidak perlu lagi memperkerjakan tenaga HSE.

Selanjutnya...

1.PT ISS Indonesia










Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "3 Cleaning Service Terbaik di Indonesia"

  1. Blog nya Informatif. Berhubungan sekali dengan produk yang kami jual.
    Saat ini kami punya lebih 30 jenis produk kimia pembersih yang meliputi Produk Perawatan Lantai (Floor Care Maintenance), Produk Kebersihan dan Sanitasi (Disinfectant and Sanitizer) serta Produk Perawatan Kebersihan Khusus (Specialty Cleaners). Salam #BestKpWijayaAgung

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat hehehe