Gaji PT Atalian Global Service

PT Atalian Global Service adalah sebuah perusahaan penyedia pelayanan atau alih daya dari menegemen fasilitas terintegritas seperti pembersihan kantor, keamanan, lanscape,Layanan seperti perawatan teknis, menegemn energi dan pengemasan.Atalian berkomitmen menjaga semangat kewirausahaanserta responsif dan efisiensi yang tinggi.


PT Atalian yang berlokasi di infinity park building, jalan Dr suharjo, No 45, Blok C 101-102, Manggarai tebet, Jakarta ini mempunya banyak kantor cabang dikota-kota besar seperti bandung, makasar, bekasi, pekanbaru dan masih banyak lagi, dengan penyediaan pelayanan Jasa pembersihan, pelayanan teknis, Keamanan dan keselamatan, Lanskep, Resepsi dan service hospitality


Dengan sasaran PT Atalian untuk mencapai prestasi tinggi, dan mewujudkan inovasi yang dikhususkan untuk kepedulian membuat pt tersebut makin meroket namanya belakangan ini. banyak perusahaan baik itu dari pabrik, restauran sampai perbelanjaan memakai jasa nya

dengan gaji 3jt sampai 4jt sesuai dengan area

 pt atalian kerap jadi buruan para pencari kerja di berbagai daerah,karena dengan kebutuhan karyawan nya yang terus bertambah mengingat untuk tahun 2019 ini banyak project baru yang di dapatkan oleh pt atalian.





Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Gaji PT Atalian Global Service"

  1. klo alamat kantor dibandung dimana?

    ReplyDelete
  2. Klo alamat kantor di Bekasi dmna

    ReplyDelete
  3. Selamat siang.. alamat kantor di denpasar dimana.?

    ReplyDelete
  4. PT Atalian Global Service, adalah salah satu Customer terbaik kami.
    Alhamdulillah, PT. Wijaya Agung Hutama dipercaya untuk memenuhi segala kebutuhan operator Cleaning Service Kelas Multi Nasional.

    ReplyDelete
  5. Untuk pengawas landscape dbutuhkan ga

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat hehehe