Cleaning Service Lulusan S2

Uang bukan halangan untuk menuntun ilmu,pasti akan ada jalan untuk menggapainya  karena ilmu sangat lah penting dan bermanfaat' Begitu kalimat yang terucap dari laki-laki berusia 32 tahun ini. Terlahir dari kalangan tidak mampu tetapi tidak menyurutkan niat nya untuk menggapai mimpi.



tanpa disangka sekarang sekarang dia sukses meraih ilmu yang tinggi, luusan program Magister ( S2 ) Ilmu Administrasi Negara di universitas Mulawarman ( UNMUL ), Samarinda, Kalimantan Timur, yang sehari-hari nya bekerja sebagai Cleaning Service dia yang bernama Jurmansyah.

karena ketekunan bekerja sembari belajar di universitas, jurmasyah mampu membayar iuran sekolah dan kebutuhan sehari-harinya, tidak disangka di masa sekolah menengahnya dulu pun ia sempatkan untuk mencari tambahan uang dengan berjualan koran di sekitaran rumahnya, menjadi loper koran ia hanya menerima keuntungan 2000 rupiah untuk satu koran yang terjual,"kala itu saya terima uang 30 sampai 40 ribu sehari saat berjualan koran, lumayan lah untuk uang jajan dan biaya sekolah"ucapnya.

pertama kali memutuskan bekerja sebagai cleaning service itu dari keluarganya,dan diminta merahasiakan status sarjananya yang berlokasi di sebuah kampus, dan bekerja sebagai cleaning service di kampus ternyata membuat hasrat melanjutkan sekolah terus meningkat, dan berfikir mempunyai cita-cita untuk menjadi dosen dalam hatinya. kemudian dia memberanikan diri menemui pemimpin kampus  Fisip untuk melanjutkan sekolahnya ke tingkat S2.

Setelah Lulus S2 Jurmansyah tidak keluar dari pekerjaan semulanya menjadi Cleaning Service di tempat ia menuntut ilmu.dia masih menunggu tenaga pengajar dikampus tersebut karena memang cita-cita nya yang ingin jadi dosen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cleaning Service Lulusan S2"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe