Gaji Cleaning Service

Cleaning service merupakan salah satu profesi yang kurang diminati sebagian para pencari kerja, dengan gaji yang minim dan cara bekerja yang harus bersentuhan dengan kotoran menjadi profesi ini jarang dicari

Namun jika seseorang sudah masuk kedalam dunia cleaning service dan menggeluti profesi tersebut, mereka akan menepis semua pernyataan-pernyataan diatas yang menganggap pekerjaan cleaning service itu rendah.

Seperti contoh salah satu karyawan azzahra yang awalnya terpaksa bekerja sebagai cleaning service diakibatkan banyaknya saingan-saingan saat melamar sebagai pegawai swasta atau kantoran.

"Saya sangat senang bekerja sebagai cleaning service, karena dibandingkan dulu saya pas kerja menjadi operator pabrik yang pekerjaannya itu-itu saja setiap hari yang terkadang membuat saya jenuh, namun di cleaning service ini selain kita mengerjakan pekerjaan pokoknya, kita pun bisa berkreasi saat bekerja dan pekerjaan pun tidak monoton seperti halnya menjadi operator pabrik" ucapnya.

untuk gaji cleaning service sendiri sebenarnya tidak lah kecil yang sering orang tafsarkan, bahkan bisa melebihi pekerja kantoran.

beberapa tahun belakangan ini banyak perusahaan yang meningkatkan standar perusahaan agar baik itu dari sdm dan lain-lain, termasuk untuk cleaning service yang dituntut kepada perusahaan dari pemerintah untuk menyetarakan gajinya.

 
Tergolong gaji Cleaning service yang tertinggi adalah dari perusahaan seperti industri dan perkantoran. kemudian mengikuti perbelanjaan, rumahsakit dan lain lain.

dikarawang contohnya untuk standar gaji cleaning service industri mencapai Rp 4.200.000,00 per- bulan, dan jumlah tersebut belum termasuk pekerjaan yang diluar jam kerja seperti lembur.

jadi sebenarnya pekerjaan apapun baik itu operator produksi, perkantoran maupun seorang cleaning service, tidak menentukan besar dan kecilnya jumlah penghasilan, namun jika ingin mendapat penghasilan yang besar tidak perlu menjadi profesi tinggi, hanya menjadi cleaning service pun bisa mendapatkannya jika bekerja disuatu perusahaan yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaji Cleaning Service"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe