Gaji PT Hijau Berdikari Indonesia ( HIBER )

PT Hijau Berdikari Indonesia ( HIBER )

adalah perusahaan alihdaya yang beralamat di Komplek Rukan No 4F, Rt 01/04, 12640 Cililitan, Kramat Jati, Jakarta timur, Daerah Khusus Ibukota jakarta 13510.



Pt hiber adalah perusahaan menawarkan jasa alih daya dengan berbagai bidang. khusus nya cleaning service adalah salah satu bidang andalan dari pt hiber yang mempunyai ratusan cabang di indonesia.

Cleaning Service pt hiber mempunyai banyak keunggulan dibandingkan perusahaan-perusahaan alihdaya lainnya, dikarenakan dari awal masuk karyawan baru sampai terjun ke lapangan, selalu memberikan pelatihan-pelatihan agar ketika klien membutuhkan karyawan baru dan pt hiber memberikan karyawan yang sudah terlatih dan siap bekerja.

Gaji pt hiber akan berbeda sesuai jabatan dan lokasi.

sesuai jabatan artinya pt hiber memberikan tingkatan gaji karyawan sesuai dengan jabatan karyawan. seperti supervisornya yang wajib berpengalaman min 2 tahun masa kerja akan menerima gaji sekitar 3 juta sampai 5 juta sesuai area dan lama kerja.

Lokasi pun menentukan besar kecil gaji karyawannya, karena dalam sistem outsourching setiap perusahaan alihdaya yang menawarkan jasa nya akan menawarkan harga total yang akan dilampirkan ke MOU. jika perusahaan peminta jasa memberikan harga yang rendah dan di terima oleh perusahaan pemberi jasa maka perusahaan pemberi jasa tersebut akan memberikan gaji karyawannya yang bertempat diperusahaan tersebut akan kecil dengan mengkalkulasikan mou harga nya.

Rata-rata gaji karyawan atau Operator seorang cleaning servicenya bisa mencapai 2 juta sampai dengan 4 juta  dan belum termasuk tunjangan-tunjangan bila klien perusahaan menyetujuinya.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Gaji PT Hijau Berdikari Indonesia ( HIBER )"

Semoga bermanfaat hehehe