Fungsi Caddy Bag Cleaning Service

Apa Itu Caddy Bag?

Mungkin untuk seorang yang sudah terjun di dunia cleaning service tidak asing dengan alat yang satu ini, alat ini sangat dibutuhkan untuk seorang operator cleaning service karena berfungsi mempermudah seorang operator untuk membawa peralatan yang dibutuhkan ketika akan membersihkan suatu material yang jauh dari lokasi gudang peralatan.

Isi Caddy Bag

Dengan caddy bag peralatan seperti window washer, window squegee, bottle spayer, scrap, dry cloth dapat disimpat di dalam caddy bag, bentuk caddy bag sendiri bermacam-macam sesuai dengan merk namun pada dasarnya caddy bag berbentuk seperti ikat pinggang dan mempunya kantong-kantong untuk menyimpan peralatan.

Menjadi Promosi Merk

selain di area pakaian, sebuah perusahaan-perusahaan sering mencantum kan nama pt nya di caddy bag karena penempatan nama atau merk di caddy akan terlihat jelas karena posisinya yang memungkinkan orang untuk pokus melihat caddy bag yang dibandingkan seragam seperti baju yang biasanya jarang tersorot oleh orang karena seringnya terlipat maupun tertutup benda atau lengan.

Harga Caddy Bag

Caddy Bag mempunyai harga yang beragam sesuai kualitas dan merknya, salah satunya dari pt ramdays penyuplay peralatan cleaning service yang sudah ternama mempunyai tarif 120 ribu untuk satu buah caddy bag, namun beberapa perusahaan suplayer menjual hingga mencapai 400 ribu untuk satu buah caddy bag karena jenis dan kualitas berbeda.

Keuntungan Menggunakan Caddy Bag

Tanpa caddy bag seorang operator cleaning service akan kesulitan untuk melakukan pekerjaannya jika pekerjaan tersebut membutuhkan peralatan yang banyak. karena fungsi caddy bag sendiri yang sudah tertera di atas, kemudian dari sisi grouming atau penampilan caddy bag akan membuat pekerja yang memakainya terlihat profesional dan modern.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Caddy Bag Cleaning Service"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe