Cara Mengaktifkan akun adsense di Tangguhkan Google

Akun adsense sobat ditangguhkan?

dan berakibat iklan yang sudah dipasang di blog sobat dinonaktifkan kemudian penghasilan dari blog pun terhenti, mungkin sobat telah melakukan pelanggaran yang sudah diterapkan adsense karena alasan kebijakan atau traffic tidak valid dan pihak adsense mengirimkan teguran ke sobat yang mengakibatkan akun adsense sobat ditangguhkan.

Ketika akun adsense sobat mengalami teguran berupa penangguhan, maka sobat harus menunggu sampai teguran tersebut selesai dan lama waktu penangguhan biasanya 1 bulan sampai 3 bulan tergantung berat pelanggaran yang sobat lakukan, untuk pemberitahuan lama penangguhan biasanya akan dikirim pihak adsense melalu gmail atau sobat bisa lihat di akun adsense sobat.


Mengapa akun ditangguhkan?

Akun adsense biasanya akan ditangguhkan ketika blog sobat terjadi traffic tidak valid, yang dimaksud tidak valid adalah ketika artikel yang sobat buat dan mempublikasikan kemudian terjadinya over klik pada artikel sobat baik itu karena sengaja sobat sendiri yang mengklik sebanyak-banyaknya atau pun ada pihak yang tidak suka dengan kesuksesan sobat dan melakukan overklik yang mengakibatkan klik tidak sah atau tidak valid karena melanggar ketentuan adsense.

ketika sobat membuka akun adsense yang di tangguhkan, sobat akan melihat peringatan dari pihak adsense dengan dibarengi dua pilihan informasi

1. Pusat Kebijakan 

Ketika mengklik informasi tersebut sobat akan melihan data penangguhan mulai dari kenapa sampai ditangguhkan sampai lama penangguhan akan tercantum di pusat kebijakan dan sobat juga akan ditawarkan beberapa informasi seputar bagaimana mengatasi traffic tidak valid dan membantu mengetahui jika terjadi kembali traffic tidak valid.

2.Pelajari Lebih Lanjut

Dibagian Pelajari Lebih Lanjut sobat akan masuk kedalam pusat informasi adsense dan didalamnya sobat bisa mengetahui bagaimana cara kerja adsense berikut peraturan-peraturan adsense yang tidak boleh dilanggar,.

Bagaimana Cara Mengaktifkan kembali akun adsense?

Agar sobat bisa mengaktifkan akun adsense kembali dari penangguhan untuk mengembalikan iklan agar tercantum kembali di artikel sehingga penghasilan sobat dapat terus bertambah, yang perlu di lakukan sobat adalah menulis artikel secara rutin tanpa terputus dan tidak perlu mempublikasikan terlalu banyak artikel cukup 1 sampai 2 artikel tetapi rutin setiap harinya. kemudian sobat tinggal menunggu sampai batas waktu penangguhan dari pihak adsense selesai sehingga akun adsense sobat kembali aktif.

Peringatan..
Jika ditemukan kembali masalah atau pelanggaran terhadap kebijakan adsense ketika akun sobat sedang dalam proses penangguhan, akun sobat bisa dinonaktifkan secara permanen yaitu sobat tidak akan bisa lagi menampilkan iklan dari akun adsense sobat karena sudah di blok oleh pihak adsense.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan akun adsense di Tangguhkan Google"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe