Gaji PT Hoffmen Cleanindo Cleaning Service

PT Hoffmen Cleanindo Indonesia

Adaah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Facillity Service Management yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan klien atau costumer dengan hal facillity yang terintegritas dengan baik.

PT Hoffmen Cleanindo yang beralamat 

di jalan jembatan tiga no 8, penjaringan, jakarta utara, memiliki beberapa bidang yang ditawarkan kepada kliennya seperti cleaning service, security, parking dll.

Terkait dengan cleaning service, PT Hoffmen Cleanindo mempunyai standar-standar khusus untuk bisa bergabung dengan perusahaan, mulai dari seleksi pengetesan dasar secara tertulis maupun fisik, hingga proses training yang begitu serius memberikan pelatihan kepada karyawan baru.

Karena dari semua bidang yang ditawarkan oleh PT Hoffmen Cleanindo, bidang Cleaning Service yang menjadi andalan dan paling banyak diminati perusahaan-perusahaan untuk memakai jasa PT Hoffmen.


Gaji PT Hoffmen Cleanindo Cleaning Service

Untuk rata-rata karyawan yang bekerja di PT Hoffmen terutama di bidang cleaning service mendapatkan Gaji sesuai standar daerah (UMK), Namun berbeda jika suatu perusahaan yang meminta jasa PT Hoffmen memberikan kontar yang minim ke perusahaan, kontrak minim mempengaruhi gaji karyawan khususnya cleaning service, tetapi untuk perkiraan gaji sekitar 2 juta sampai dengan 4 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Gaji PT Hoffmen Cleanindo Cleaning Service"

  1. Masih ada lowongan gak disini ya?

    ReplyDelete
  2. Masih ada lowongan GK disini ya

    ReplyDelete
  3. Gaji karyawan cleaning service selalu telat 1 bulan, kendala apa,permainan terus.

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat hehehe