Gaji Cleaning Service Kapal Pesiar

Cleaning service yaitu yang memiliki pekerjaan dan tanggung jawab untuk membersihkan suatu tempat atau area agar terjaga kebersihan dan sterilisasinya.

untuk seorang Cleaning Service kapal pesiar sendiri memiliki arti yang sama seperti di atas, namun banyak perbedaan yang terjadi jika bekerja sebagai cleaning service kapal pesiar, mulai dari jam kerja, penggajihan, jadwal libur dan lain lain.

Gaji Kapal Pesiar


Seorang Cleaning service kapal pesiar sendiri perbulannya memiliki gaji di atas rata-rata seorang cleaning service pada umumnya tergantung rute pelayaran, ukuran kapal, dan gratifikasi dari penumpang.

untuk tahun 2019 ini rata-rata gaji karyawan cleaning service bisa mencapai 517 $ atau jika dikalkulasi kan ke rupiah sekitar 7 juta rupiah per bulan dan gaji tersebut belum termasuk jika seorang cleaning service menerima uang tip yang diberikan penumpang.



gaji tinggi memang dambaah banyak orang, apalagi hanya sekedar menjadi seorang cleaning service, namun hal yang perlu diketahui, pekerja kapal pesiar harus rela meninggalkan rumah hingga berbulan-bulan tergantung peraturan perusahaannya serta banyak resiko dan bahaya yang akan di hadapi selama perjalanan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaji Cleaning Service Kapal Pesiar"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe