Trisno Ketiban Rezeki Membeli Rumah 20 Jt di Ponorogo

Dilansir CNN indonesia, sebanyak 13 Keluarga teridiri dari 52 warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dikabarkan pindah ke pondok pesantren ( ponpes ) Miftahu Falahil Mubtadiin di Dusun Pulo Sari, Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, kabupaten Malang.

Peristiwa hijrah nya warga Ponorogo ini menjadi perbincangan dimedia sosial beberapa hari yang lalu, salah satu nya dari sebuah akun facebook diunggah oleh pengguna yang bernama Rizky ahmad Ridho

Begini ujarnya, #Kepoinfo sing omahe watu bonang enek ora jarene lemah pdo, di dol gek pindah neng malang kae kronologine pie.. sing2 krungu" jarene kenek doktrin seng kiamat disek dwe daerah kno gek jarene neh kui gae jaket Musa as, kui aliron opo lurr..samarku mbat brawek neg daerah" lio..Ngnu wae..mergo rdok nyamari babakan ngne kie..wedi ko mbat di gae edan lak io. j***** begitu tulis akun Rizky ahmad Ridho pada senin 11 maret 2019, pukul 10:14 WIB.



Kepala desa Watubonang, Kecamatan badegan, Kabupaten Ponorogo , Bowo Sutresto membenarkan puluhan warga desa nya hijrah ke malang sebagaimana yang sedang viral di media sosial. Warga mendatangi dan hijrah ke kota malang untuk mendalami ilmu agama di pondok pesantren.

Jadi sebenarnya bukan karena adanya Isu kiamat yang menyebabkan sebagian besar warga desa ponorogo hijrah, namun ingin mendalami ilmu islam yang di ucap oleh ulamanya karena tempat yang cocok untuk mendalami ada di pesantren di kota malang.


Terkait hijrahnya warga ponorogo, ada seorang tetangga yang masih menetap disana yang bernama Trisno 22 tahun, lelaki yang sudah menikah 3 bulan lamanya ini mendapat rezeki dengan membeli rumah milik keluarga yang hijrah, mengapa rezeki?.. di tahun yang modern ini mungkin sangat sulit membeli rumah ataupun tanah yang harganya murah namun akibat peristiwa tersebut seorang warga menawarkan rumah yang dia singgahi kepada Trisno dengan harga 20 juta karena ingin hijrah,, tanpa pikir panjang Trisno membeli rumah tersebut dengan raut wajah yang senang..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trisno Ketiban Rezeki Membeli Rumah 20 Jt di Ponorogo"

Post a Comment

Semoga bermanfaat hehehe